Minggu, 23 November 2014

Ritual Aneh Gunung Kemukus Diungkap Media Internasional



(promojateng-pemprovjateng)
JAKARTA—Ini mungkin salah satu rahasia paling aneh yang tersimpan di Indonesia.
Di negara mayoritas muslim terbesar di dunia, ribuan peziarah diduga melakukan perjalanan ke Gunung Kemukus, atau dikenal sebagai ‘Gunung Seks’ di Jawa Tengah, melakukan hubungan seks dengan orang asing sebagai bagian dari ritual keagamaan
Hal tersebut dituliskan Wartawan Australia, Patrick Abboud, dalam laporannya yang disiarkan acara “Dateline” Stasiun TV SBS, yang berhasil mengungkap kehidupan yang luar biasa di atas gunung. Dia mengatakan para peziarah kerap melakukan pesta seks terselubung.
Abboud mengatakan ritual aneh yang dijalankan yakni peziarah harus melakukan hubungan seks tujuh kali dengan orang asing berturut-turut setiap Jumat Kliwon.
“Ini cerita yang cukup aneh. Beberapa tahun yang lalu saya membaca sebuah artikel tentang hal itu dan ingin mempelajari lebih dalam, butuh beberapa saat untuk sampai ke sana,” katanya seperti dilansir Daily Mail.
“Yang lebih mengejutkan betapa banyak ribuan orang, bahkan mencapai hingga 8.000 pada malam sibuk menggelar pesta seks berbarengan,” kata Abboud.
“Sulit untuk memahami itu, setelah berada di sana butuh beberapa minggu untuk dicerna.”
Ritual kuno ini berasal dari abad ke-16 dan merupakan pertemuan rutin orang yang mempercayai ritual seksual, dengan berpandangan membawa keberuntungan. Dari pria yang sudah menikah, ibu rumah tangga, pejabat pemerintah, hingga dan pelacur ikut melakukan pesta seks.
Dia bercerita jika ritual itu diawali saat seorang pangeran muda berselingkuh dengan selir atau  ibu tirinya. Dari sana, mereka mengasingkan diri ke gunung dan melakukan hubungan seks.  “Ada sebuah tempat suci di sana. Jika mempercayainya maka akan membawa keberuntungan,” ujarnya.(k29/yri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar